Setelah Performa Buruk, Barcelona Siapkan Lego Jules Kounde

Setelah Performa Buruk, Barcelona Siapkan Lego Jules Kounde

Setelah Performa Buruk, Barcelona Siapkan Lego Jules Kounde – Barcelona, juara La Liga, dikabarkan berencana untuk melego Jules Kounde karena mereka disebut tidak puas dengan penampilan bek Prancis tersebut.

Setelah Performa Buruk, Barcelona Siapkan Lego Jules Kounde

Kounde sebelumnya menjadi andalan Sevilla, dan Barcelona mendapatkannya pada musim panas 2022 lalu. Ia dibeli dengan harga sekitar 55 juta euro. Kounde kemudian menjadi bagian penting dari band The Blues.

Ia kadang-kadang tidak bermain sebagai bek tengah, dan kadang-kadang Xavi memainkannya sebagai bek kanan. Barcelona Siapkan Lego Kounde Jules Kounde sering menjadi starter untuk Barcelona, tetapi penampilannya belakangan ini menurun.

Selain itu, Barca sering kebobolan banyak gol dalam satu pertandingan, termasuk melawan Real Madrid, Villarreal, dan Athletic Bilbao. Di tiap pertandingan, Blaugrana kebobolan empat gol. Menurut laporan Sport, Barcelona percaya bahwa Setelah Performa Buruk Kounde yang salah satu alasan lini belakang mereka rentan kebobolan.

Ia dikritik karena tidak mampu berkolaborasi dengan rekannya. Akibatnya, Barcelona saat ini mempertimbangkan untuk melego Kounde. Barca belum menetapkan harga saat ini, tetapi harganya mungkin tidak jauh dari harga yang harus mereka keluarkan saat membelinya dari Sevilla.

Beberapa klub, terutama mereka yang tersebut pernah menginginkan jasa Jules Kounde, pasti akan merasa senang dengan berita ini. Ia pernah mengincar oleh Chelsea di Premier League sebelumnya. Mereka mungkin tertarik merekrutnya karena Reece James sering cedera. Kita tambah dengan nama Manchester United. Mereka benar-benar membutuhkan pemain belakang baru pada musim panas 2024.

Bek Jules Kounde mengaku lega setelah akhirnya bisa mencatatkan debutnya bersama Barcelona ketika mereka menghadapi Real Valladolid pada pekan ketiga Liga Spanyol di Stadion Spotify Camp Nou di Barcelona, Senin dini hari WIB.

Menurut situs resmi, Senin, Jules Kounde bermain di posisi bek sayap kanan sejak menit pertama pertandingan dan membantu Barcelona menang 4-0 atas Real Valladolid.

Kounde menyatakan, “Saya sangat senang dengan kemenangan dan juga tidak kebobolan gol karena itu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim. Kami juga senang banyak orang datang ke Spotify Camp Nou.”

Setelah Performa Buruk Jules Kounde di Barcelona.

Pemain asal Prancis itu menyatakan bahwa ia merasa nyaman dan senang bisa bermain di Barcelona, meskipun ia belum berada dalam kondisi terbaiknya saat ini. Kounde mengatakan dia telah berlatih keras beberapa waktu terakhir agar ia siap untuk bermain ketika waktunya tiba dan dapat ditempatkan di posisi apa pun.

Saya masih belum dalam kondisi terbaik, tetapi saya benar-benar nyaman dan merasa baik di sana. Kounde menyatakan bahwa dia telah berusaha keras untuk siap bermain ketika dia bisa. Saya bekerja dengan baik di kedua posisi, tetapi masih ada beberapa konsep yang perlu saya pelajari. Setelah itu, dia menambahkan, “Tapi itulah mengapa saya datang ke Barca. Untuk belajar dan memenangkan gelar.”

Pada pertandingan tersebut, Barcelona mampu memenangkan pertandingan berkat gol penyerang Robert Lewandowski dua kali, gelandang Pedri, dan bek Sergi Roberto pada waktu tambahan babak kedua. Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Jules Kounde mulaiĀ  masuk oleh Barcelona dari Sevilla. Memiliki perkiraan biayanya mencapai 50 juta euro, atau sekitar Rp740 miliar.

Meskipun telah kita mainkan beberapa pekan sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu baru bisa terdaftarkan oleh Barcelona pada akhir pekan lalu setelah tim itu menyelesaikan kebijakan finansial yang berlaku. Menurut laporan Daily Mail pada hari Sabtu, Barcelona telah berhasil mendaftarkan bek baru mereka Jules Kounde untuk bermain di LaLiga Spanyol.

Salah satu pemain baru musim panas Barcelona adalah Kounde. Selanjutnya, Bek asal Prancis itu merapat ke Sevilla setelah klub Katalunya itu harus membayar 50 juta euro (sekitar Rp740 miliar). Meskipun Kounde telah bergabung dengan Barcelona, dia belum bisa bermain di Liga Spanyol karena gaji yang terbayar Barcelona melebihi batas yang ditetapkan liga.

Sebelum ini, Jules Kounde adalah satu-satunya pemain baru Barcelona yang belum terdaftar. Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski terdaftar pertama oleh Barcelona.

Untuk mendaftarkan Kounde, Barcelona tidak perlu menambah pemain.

Setelah Samuel Umtiti pindah ke Lecce, klub Serie A, beban hukum klub berkurang. Pemain berikutnya yang meninggalkan Camp Nou adalah Pablo Torre.

Oleh sebab itu, menurut laporan yang sama, Kounde sendiri sudah siap bermain untuk Barcelona akhir pekan ini.

Las Azulgrana terjadwalkan menghadapi Real Valladolid pada Senin (29/8) dini hari WIB, dan pelatih Barcelona Xavi Hernandez mungkin akan menurunkan Kounde sejak pertandingan dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *